Wellcome To Seni & Budaya

What time

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 24 Juni 2011

Seni Lukis

Seni Lukis

                                Gopries82 Galery
Seni lukis adalah salah satu cabang dari seni rupa. Dengan dasar pengertian yang sama, seni lukis adalah sebuah pengembangan yang lebih utuh dari menggambar.

Melukis adalah kegiatan mengolah medium dua dimensi atau permukaan dari objek tiga dimensi untuk mendapat kesan tertentu. Medium lukisan bisa berbentuk apa saja, seperti kanvas, kertas, papan, dan bahkan film di dalam fotografi bisa dianggap sebagai media lukisan. Alat yang digunakan juga bisa bermacam-macam, dengan syarat bisa memberikan imaji tertentu kepada media yang digunakan.

Dibawah ini beberapa sketsa/lukisan yang saya buat dengan kombinasi foto yang diupload dan melalui cropping, kemudian digunakan fasilitas Untitled-Paint. Goresan2 nampak kurang halus. Nggak apalah hanya sebuah sketsa saja.

"Nggowes Bersama 82",

        Nggowes82/Gopries82 Galery
Dengan bersepeda kita bisa mendapatkan tubuh yang sehat, pikiran bisa fresh bila kita bisa merasakan dan menikmati indahnya alam dengan udara segar, tentunya bersepeda di lokasi yang jauh dari polusi udara (misalnya Keliling desa demi desa atau di pegununungan). Semuanya itu ada petunjuk sebagai Tip dan Trik bersepeda agar terasa nyaman, Untuk mendapatkan informasi-informasi tentang bersepeda, perawatan sepeda, berita sepeda, berbagai jenis sepeda dan asesorisnya silahkan berkunjung ke situs webblog tentang sepeda. Selengkapnya..



                       Gopries82 Galery
"I Don't Know, What I Say", adalah goresan dalam wujud topeng yang ditutup muludnya dengan selotip dalam sebuah ilustrasi topeng-topeng, " Saya tidak tahu, Apa yang saya Katakan".









                             Gopries82 Galery
 "Badai Pasti Berlalu", goresan hitam putihnya kehidupan yang dialami hampir semua insan ciptaa-Nya. Pernahkah Anda hidup ditengah lautan yang gelap, dan merasakan bagaimana terjangan badai yang sangat dahsyad?. Maka Selalu bersyukurlah atas rahmat dan nikmat-Nya hidup, dan bersabarlah.







                          Gopries82 Galery
"Memancing" Sebuah goresan dalam Sketsa yang menggambarkan ekspresi wajah kegembiraan dan kekaguman, karena didapatkannya ikan yang besar .... he..he..he,.. Nikmat. Kegiatan memancing salah satu hiburan pada saat libur yang bisa membuat refresh dari kesibukan kerja sehari-hari. "Memancing" bisa melatih kesabaran seseorang. Namun " Jangan Memancing di Air Keruh" ..... ha..ha..ha.





                            Gopries82 Galery
"Menjelajah Negeri", adalah suatu ilustrasi yang menggambarkan seseorang dalam menjelajah angkasa raya dengan maksud menelusuri, mencari, dan membaca informasi terkini, menelusuri tempat-tempat wisata dunia, bersilaturahim sesama teman melalui media elektronik dan teknologi atau yang lebih dikenal dengan istilah kerennya dunia IT (Informasi Teknologi) melalui internet. Bila anda ingin berkunjung ke tempat wisata, silahkan klik disini.

Comments :

0 komentar to “Seni Lukis”

Posting Komentar

review goresanwarnasenibudaya.blogspot.com on alexa.com

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by Goresan Warna

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger